oleh

Penjagaan Jalinbar Diperketat

Haluanlampung.com, TANGGAMUS – Guna mengantisipasi kejahatan di jalan, Polres Tanggamus, melalui Sat Sabhara memperketat penjagaan di Jalur lintas Barat (Jalinbar) khususnya di wilayah Kecamatan Kotagung- Semaka, dengan melakukan patroli sore.

Kasat Sabhara Polres Tanggamus AKP Rohmadi mengungkapkan, patroli sore melibatkan beberapa personil dipimpin Aiptu Asmadi dengan menggunakan mobil patroli strada backbone menyusuri tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.
Adapun metode yang dilakukan dalam patroli sore dengan cara bergerak melintasi jalan poros, serta patroli bersinggungan dengan beberapa Polsek di wilayah Barat Tanggamus hingga malam hari.

“Sore hari adalah rawan menurut catatan Kamtibmas wilayah Barat Tanggamus, karena warga masyarakat juga persiapan menyongsong waktu shalat maghrib,” kata AKP Rohmadi melalui Whatsapp, Minggu (29/7).
Menurut AKP Rohmadi, upaya patroli yang dilaksanakan setidaknya dapat mencegah atau menggagalkan kesempatan seseorang yang akan atau berniat melakukan kejahatan.
“Sehingga dengan patroli situasi wilayah wilayah barat Tanggamus diharapkan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” tegasnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Tujuh Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet di Mesuji Dibekuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed