Haluanlampung.com – Slank termasuk musisi yang mengapresiasi Syahrini yang sukses menjual habis tiket konsernya yang dibanderol sampai harga Rp 25 juta. Bimbim dan Kaka merasa kalau sah-sah saja kalau ada penyanyi atau musisi Indonesia yang menggelar konser dengan harga tiket tinggi.

“Ya boleh aja. Seni itu kan art. Kalau gue belum bisa begitu. Gue bisa suka lukisan bagus tapi belum bisa keluarin duit mahal untuk itu. Tapi banyak orang yang bisa mengapresiasi itu walau harganya mahal,” jelas Bimbim saat ditemui di Kedutaan Besar Korea Selatan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Kaka bahkan memuji tim Syahrini, “Justru ada berita Syahrini punya konser semahal itu dunia akan lihat. Maksudnya ya kita apresiasi Indonesia bisa begitu. Kita apresiasi buat tim mereka lah bisa bikin konser tiketnya sold out.”

Dua anggota Slank itu pun merasa kalau Syahrini dan tim keren karena bisa menjual habis tiket konser dengan harga puluhan juta. Bimbim sempa bercanda, dengan apa saja yang akan dilakukan Syahrini pada fans yang membeli tiket konser mahalnya.

“Sebelum main (manggung) dikasih makan. Abis main ke backstage, foto bareng Syahrini. Kalau perlu diajak jalan-jalan ke mana gitu. Haha,” canda Bimbim.

Menurut dua personel Slank itu, 10 tahun berkarya memang waktu yang sudah cukup untuk melakukan hal spesial pada fans. Apalagi mereka sendiri juga memulai membuat event khusus sejak Slank juga berusia satu dekade.

“Bagus sih. Kita memang memulai bikin acara tuh semenjak umur Slank 10 sampai besok mau ke (ultah) 35 kan… Iya lah satu dasawarsa cukup untuk melakukan do something. Itu Syahrini kan mau do something ke penggemarnya kan,” ujar Bimbim dan Kaka. (kpl/hl)

Tulis Komentar