oleh

Garuda Naikkan Diskon 10% untuk Pegawai Pemprov

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia memberikan diskon 10% kepada pegawai Pemerintah Provinsi Lampung, menyusul ditandantanganinya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemprov dan PT Garuda Indonesia.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis saat menerima PT. Garuda Indonesia (Persero) di ruang kerjanya, Rabu (01/8) mengatakan, melalui kerja sama itu setiap pegawai di lingkungan Pemprov Lampung yang menggunakan jasa penerbangan Garuda akan mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 10 persen untuk penerbangan domestik dan penerbangan internasional.

“Kerja sama ini saling menguntungkan, kita dapat keringanan harga tiket, sementara Garuda akan mendapatkan tambahan pangsa pasar. Pegawai yang sering berpergian dengan Garuda bisa menjadi member Garuda Card. Dengan menjadi member akan memperbudah akses pembelian tiket dan pasti dapat banyak keuntungan,” ujarnya.

Baca Juga :  Nambah Lagi, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah 1

Pemerintah Provinsi Lampung berharap MoU antara Pemprov Lampung dan PT Garuda Indonesia bisa memberikan dampak positif bagi pegawai pemerintah dalam melaksanakan perjalanan dinas baik di dalam ataupun di luar negeri.

“Saya rasa ini harus dilanjutkan pada tahuh-tahun berikutnya,” tambah Hamartoni Ahadis.

General Manager PT Garuda Indonesia Gatot Rijadi mengatakan kerja sama ini merupakan perpanjangan dari tahun sebelumnya. Diskon tahun ini dinaikan menjadi 10 persen atau naik 2% dari tahun 2017.

“Kami menginginkan kerjasama ini terus dipertahankan. Kenaikan diskon bukti keseriusan kami, silakan dipergunakan untuk meringankan perjalanan dinas, bisa juga untuk keperluan pribadi,” ujar Gatot.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed