oleh

Gubernur Lantik Kepala BPKP Kisyadi

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Ridho Ficardo melantik Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung. Pelantikan dan serah-terima jabatan Kepala BPKP Lama Sally Salamah kepada Kepala BPKP baru Kisyadi, S.E, M.Si dilakukan di Balai Keratun Provinsi Lampung, Rabu (1/8) siang.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih kepada Sally Salamah atas kinerja dan dedikasinya selama ini sebagai Kepala BPKP Lampung. Guberbur juga mengucapkan selamat kepada Kisyadi sebagai Kepala BPKP Lampung yang baru.

Ridho berharap di bawah kepemimpinan Kisyadi, BPKP Lampung dapat bekerja sama dengan lebih maksimal bersama Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal pembangunan sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

Baca Juga :  PBU NU Minta Pilkada Serentak Ditunda

“Saya berharap peran BPKP dapat terus ditingkatkan terutama dalam menjawab dinamika yang berkembang di masyarakat. Diantaranya adalah dalam hal mengawal program-program strategis baik yang berasal dari pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi Lampung,” ucapnya.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed