Bekraf Perkenalkan Aplikasi BISMA kepada UMKM

28

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) resmi memperkenalkan Aplikasi BISMA (Bekraf Information System Mobile Aplication) kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Horison Hotel, Bandarlampung, Kamis (02/8)

Bisma adalah aplikasi yang disediakan bagi para pelaku industri kreatif untuk melakukan registrasi/pendaftaran perusahaan ke dalam database Bekraf.

Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Bekraf Ahmad Rekotomo, menjelaskan, para pelaku usaha kreatif yang tergabung dalam aplikasi Bisma akan mendapatkan prioritas dalam setiap event yang diadakan Bekraf.

“Kami punya banyak event, antara lain Bekraf Expo, Bekraf Award, Kompetisi Industri Kreatif, pameran, pelatihan, bimbingan teknis, pendaftaran HKI, pemasaran, pembiayaan, inkunator dan market place”, katanya.

Ia juga menjelaskan Aplikasi Bekraf dapat diunduh di http://www.bisma.bekraf.go.id, dan para pelaku UMKM perlu menyiapkan data tentang perusahaan seperti nama usaha, tahun berdiri, pendiri, jumlah pegawai, alamat usaha, email perusahaan untuk pendaftarannya.(ria)

Tulis Komentar