oleh

Bantuan Korban Gempa Lombok Terus Digalang

LAMPUNG TENGAH- Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamteng, turut bergabung dengan para wartawan anggota Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT), melakukan penggalangan dana peduli korban gempa Lombok dan Bali, Rabu (15/8).

Aksi penggalangan dana hari kelima (Rabu 15/8), masih berkutat di ruas jalan Negara Bandarjaya, Terbanggibesar, persisnya di depan Masjid Istiqlal, dan berkeliling disekitar pasar Bandarjaya Plaza (BKP), kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 Wib – 16.00 Wib.

Puluhan anggota LTB yang telah lebih dulu bergerak sekitar 13.00 Wib. yang berakhir sekitar pukul 15.15 Wib, berhasil mengumpulkan sumbangan dari pada dermawan, yang disetor kepada bendahara PJLT sebesar Rp2.070 ribu.

Baca Juga :  Ayo Bantu Regina, Penderita Kekurangan Asupan Energi dan Protein, Ini Noreknya!

Dikatakan Koordinator Paguyuban LTB, Ishak Juwarsyah, kehadiran para member LTB melakukan penggalangan dana disekitar pasar Bandarjaya, atas undangan dari Koordinator PJLT, Manda Ari. Namun beberapa hari sebelumnya, juga telah melakukan hal yang sama dengan menghimpun dana dari seluruh member LTB.

“Ya sebelumnya, kita telah melakukan penggalangan dana peduli gempa Lombok, diawali dengan menghimpun dana dari seluruh member LTB sendiri. Mudah-mudahan bantuan yang terkumpul ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana,” ujarnya.

Disampaikan Koordinator PJLT, Manda Ari, penggalangan dana gabungan anggota PJLT, LTB dan PMII Lamteng, yang berakhir sekitar pukul 16.20 Wib, Rabu (15/8/2018), berhasil terkumpul dana keseluruhan sebesar Rp3.462 ribu.

Baca Juga :  Bersama Kementrian KKP, Nanang ajak Masyarakat Laksanakan Gemarikan

“Hari ini kita para Jurnalis mendapat dukungan dari dua paguyuban lain, yang turun bersama-sama melakukan penggalangan dana, seluruh hasilnya dikumpulkan menjadi satu, yang secepatnya dikirimkan.” ujarnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed