oleh

HUT RI, Pemkab Lamteng Beri Santunan 250 Tokoh Masyarakat

LAMPUNG TENGAH- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah memberikan santunan kepada 250 orang masing-masing dari Veteran, Pepabri, Piveri, Perip, PWRI, Warakawuri, PP POLRI, IPPNS, FKPPI, dan PPM.

Santunan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosomearto, usai memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 Tahun 2018, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jumat (17/08/).

“Santunan yang kita berikan ini sabagai tali asih pemerintah, atas pengabdian mereka untuk Kabupaten Lampung Tengah. Semoga bantuan ini dapat menumbuhkan rasa memiliki dan rasa kebangsaan sebagai bangsa Indonesia serta untuk mengenang perjuangan dalam mencapai Kemerdekaan RI,” ucap Loekman.

Selain memberikan santunan tersebut, Loekman juga membagikan Piagam Penghargaan kepada 5 Kepala Kampung dan 1 Kecamatan yang telah lunas PBB, antara lain Lurah Payung Batu, Lurah Negeri Kepayungan, Kepala Kampung Tanjung Rejo, Kepala Kampung Mekar Jaya, dan Kampung Rantau Jaya Ilir.

Baca Juga :  Bupati Raden Adipati Salurkan BST Covid-19

“Dan untuk Camat yang kita berikan penghargaan, yaitu Kecamatan Pubian.” ujar Lokeman.

Kemudian Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto juga memberikan Remisi Umum kepada Narapidana Lapas Kelas III Gunung Sugih sebanyak 242 tahanan, rata-rata 1 sampai dengan 5 bulan, 3 diantaranya langsung bebas.(rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed