oleh

Panjang Pinang Jadi Lomba Favorit HUT RI ke 73

TANGGAMUS-Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, Kelurahan Pasar Madang Kotaagung Pusat, Tanggamus, mengadakan kegiatan lomba di beberapa tempat secara serentak. Lomba panjat pinang menjadi salah satu perlombaan favorit masyarakat, MInggu (19/8).

Lurah Pasar Madang Isman Hadi saat dikonfirmasi menerang kan bahwa kegiatan tersebut sangat positif dan partisifasi masarakat sendiri sebagai bentuk kepedulian atas hari kemerdekan RI dan menjunjung nilai nila kemerdekaan,dan dapat menjalin tali silahturahmi.

Ketua panitia lomba Budi mengatakan, kegiatan lomba ini adalah untuk memeriah kan HUT RI yang ke 73 dan suatu bentuk penghormatan kita untuk mengenang jasa jasa pahlawan terdahulu yang dengan tumpah darah telah memerdekakan Negara kita. Budi juga menambahkan, acara perlombaan ini pun memang sudah rutin setiap tahunnya dilakukan di Pasarmadang khususnya di Gang Metal RT12 dan sekitarnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah Untuk menjalin talisilaturahmi antar warga Pasarmadang, khususnya gang Metal RT 12 dan sekitarnya, menambah jiwa patriotis, untuk membangun semngat juang dan jiwa nasionalis peduli akan Negara indonesia,” kata Budi.

Budi juga mengatakan agar kiranya pemerintah setempat peduli dan peka dan dapat mengapresiasi .atas kegiatan giatan tersebut.

“Kami sebagai panitia penyelengara sangat sangat berharap dengan intansi terkait dapat lebih lagi berperan aktif,” tandasnya. (Anton/Rino/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed