oleh

PT CBM dan AWPI Meriahkan HUT RI

PRINGSEWU_PT.Cahya Bagus Mandiri (CBM) bekerjasama dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pringsewu, menyelenggarakan sejumlah kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke73, di kediaman Ketua AWPI Pringsewu Ahmad Khattab, Sabtu (18/8).

Perlombaan yang digelar antara lain, panjat pinang, lomba menghiasi pasangan, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba joget, lomba balap karung,lomba balap kelereng,lomba makan mie level pedas dan lomba makan kerupuk.

Pimpinan PT CBM Miko Bagus Kurniawan mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kecintaan kita kepada Indonesia atas perjuangan para pahlawan-pahlawan kita yang sudah berjuang untuk indonesia serta membangkitkan semangat kita sebagai generasi penerus bangsa.

ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan semangat Perjuangan kita untuk indonesia tercinta.
“Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena “NKRI Harga Mati”.

Baca Juga :  'Pilkada Lamsel' Pencalonan Hipni-Melin Terjeda

Sementara Ahmat Khttab menjelaskan, kegiatan ini kita seleggarakan sebagai ungkapan dari rasa bangga kita kepada indonesia atas perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

“Suksesnya kegiatan ini tak luput dari Peran Serta PT. Cahya Bagus Mandiri atas Kerjasamanya untuk Memeriahkan Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-73,” pungkasnya. (Hermanto/Edison/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed