oleh

Ribuan Warga Kedondong Ikuti Lomba Jalan Sehat

PESAWARAN – Dua ribuan warga masyarakat Desa Kedondong tumpah di jalan raya,mereka sangat antusias mengikuti perhelatan lomba jalan sehat yang digelar oleh Karang Taruna Janur Kuning desa setempat. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari 34 perlomabaan untuk memeriahkan Hut Ri yang ke-73.

Menurut Dayyu Rama selaku Ketua Karang Taruna, kegiatan lomba jalan sehat ini, pertama kalinya diadakan didesa kedondong, sehingga peserta yang mengikuti lomba jalan sehat sangat banyak,bahkan sudah melebihi target.

“Ini sangat luar biasa, kita selaku penyelanggara kegiatan sangat bersyukur dan bangga sekali, sebab, kegaiatan lomba jalan sehat ini sangat diminati oleh warga masyarakat setempat.Bahkan dari 1.500,000 kupon yang kita siapkan kurang karena peserta yang mengikuti mencapai dua ribuan orang” ujar Dayyu sapaan akrab ketua karang taruna janur kuning saat ditemui dilokasi kegiatan di dusnun pekon jambu 17/8.

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Tanggamus Gelar Rapid Test Masal

Selain itu Dayyu juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah desa setempat yang telah memberikan suport dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh karang taruna.Dan juga dia berharap agar kegiatan lomba jalan sehat terus di galakan setiap tahunnya.

“Jalan sehat ini adalah lomba yang paling diminati oleh masyarakat,sebab selain menyehatkan badan, kita juga bisa saling menjalin keakraban dan persaudaraan antar sesama warga dari dusun 1-10.Oleh karena itu kami mengharapkan pada kepala desa supaya kegaiatan ini terus diberdayakan dan ditingkatkan di tahun berikutnya,” harapnya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed