oleh

Waykhilau segera Miliki Puskesmas Rawat Inap

PESAWARAN – Warga Masyarakat WayKhilau,khususnya bagi warga Desa Kota Jawa patut berbangga. Pasal, dalam waktu dekat ini di desa tersebut akan dibangun Puskesmas Rawat Inap, Kantor Koramil dan Rumah Balai Adat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat diDesa Kota Jawa ini, tepatnya didusun satu akan ada pembangunan Puskesmas Rawat inap, Kantor Koramil dan Rumah Balai Adat,” ucap Dendi Ramadhona, saat menghadiri acara lomba jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hut- RI yang ke 73 di lapangan Dusun 6 Kota Jawa, Sabtu (18/8).

Selain itu bupati Pesawaran ini juga menyampaikan tentang rasa kerinduannya pada warga desa kota jawa. Karena, kata dia, dirinya sudah lama berkeinginan untuk mengunjungi warga desa kota jawa,hal tersebut lantaran banyaknya kegaiatan pemarintah yang tidak bisa di tinggalkan sehingga baru hari ini ada kesempatan dapat bertatap muka kembali.

Baca Juga :  Dinas Perikanan Lakukan Pembinaan Serta Serahkan Kartu KUSUKA Kepada Kelompok Perikanaan Tanggamus

“Saya sudah lama mempunyai niat untuk mengunjungi warga desa kota jawa, terahir tahun lalu saya kesini. Apalagi desa kota jawa ini adalah desa saya sendiri” ujarnya.

Tak hanya itu saja, suami dari Indira Dendi ini juga berpesan pada warga masyarakat kota jawa, agar supaya warga mendukung program-program kegiatan pemerintah desa setempat.

“Jika ada pembangunan didesa kita ini yuk kita sama – sama mendukungnya jangan dikit-dikit dituduh dana desa disimpangkan, pokok intinya kita jangan su’uzon” jelasnya.

Dendi menambahkan, pada kesempatan perayaan Hutri yang ke 73 ini diharapkan seluruh warga masyarakat agar dapat memaknai arti dari pringatan dan perayaan Hutri itu sendiri.

Baca Juga :  BUKAN CURI START! Istri Adipati Kampanye GEBERS DIPERUM

“Saya ucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Kota Jawa Nazaruddin beserta Aparatur Desa, Karang Taruna dan seluruh masyarakat Desa Kota Jawa atas sambutannya, dan juga diharapkan warga supaya dapat lebih memaknai arti Dari HUT RI yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Kota Jawa Nazaruddin, disamping diadakannya perayaan hari kemerdekaan republik indonisia (Hutri) yang ke 73,juga diharapkan dapat memperkokoh dan mempersatukan warga masyarakat desa setempat.

“Jadi sebetulnya kegiatan lomba jalan sehat ini sekaligus merupakan ajang silaturrahmi bagi warga. Sebab, kegaiatan jalan sehat baru pertama kali diadakan didesa kita ini,” katanya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed