oleh

Agung Serahkan 9 Ekor Sapi Kurban

LAMPUNG UTARA- Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara, menyatakan jika momentum Idul Adha guna mempererat kerukunan dan tali silaturahmi masyarakat Lampura.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah menciptakan dan menjaga kerukunan antar masyarakat karena Kabupaten Lampung Utara milik seluruh masyarakat,” kata bupati, usai penyerahan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua PHBI, di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (22/8).

Di kesempatan itu, bupati menyerahkan 9 ekor sapi untuk dikurbankan dan disebarkan di beberapa kecamatan, antara lain masyarakat, pondok pesantren serta para staf honoror di sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Idul Adha sebagai momentum menanamkan kesabaran dan totalitas keimanan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS dan putranya Nabi Ismail AS dan jadikan peristiwa Kurban yang setiap tahun dirayakan Umat Islam diharapkan dimaknai sebagai peneguhan nilai-nilai kemanusiaan. Selamat Hari Raya Idul Adha bagi kita semua, semoga kita mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya.
(Edi/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Pemkab Lamsel Mulai Salurkan Paket Sembako, Isinya Lumayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed