oleh

Kantor Jasa Raharja Pringsewu Terbakar

PRINGSEWU- Diduga akibat konsleting listrik, Kantor Jasa Raharja Pringsewu yang terletak di jalan Jendral Sudirman Pringsewu terbakar sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (21/8). Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Kepala Satgas Pemadam Kebakaran BPBD Pringsewu Tabrani, mewakili kepala BPBD Pringsewu, M. Khotim mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya kebakaran sekira pukul 19.00 wib langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Sekitar jam 7 malam saya dapat telerpon langsung ke lokasi dengan mengarahkan dua mobil damkar untuk memadamkan api,” jelasnya di lokasi kejadian.

Menurut dia, kebakaran di kantor Jasa Raharja yang berlantai 3 diduga akibat konsliting listrik.
“Dugaan sepertinya konsleting listrik dari lantai dasar adanya asap dan apinya. Jadi, yang kebakar paling parah di lantai dasar ada berkas berkas surat peralatan kantor seperti komputer, sofa, dan kursi roda. Kalau lantai 2 dan 3 kosong nggak ada yang terbakar,”jelas Tabrani.

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Genjot Penyaluran KUR Pada Sektor UMKM

Dikatakan dia, bahwa untuk melakukan pemadaman sekitar 30 menit dengan cara memecahkan pintu depan kaca kantornya.
“Karena, saat kejadian penjaga kantor lagi keluar. Terpaksa kita masuk memecahkan kaca kantornya. Yang jelas api sudah kita dipadam dan dilakukan pendinginan,” tandasnya. (Yuda/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed