oleh

TERGESA GESA HENDAK SHOLAD ID PEGAWAI PMD ALAMI KECELAKAAN

MESUJI HL ONLINE-kecelakaan tunggal terjadi pagi hari rabu 22/08 sekira pukul 07:30 di perbatasan Desa Mukti Jaya dengan Desa Bangun Jaya, kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji.
Dimana kecelakaan tersebut menyababkan ringseknya kendaraa Jenis Toyota Rush berwarna silfer dengan nomor polisi BE 2047 LZ.

Kendaraan naas tersebut diduga milik Pemerintah kabupaten mesuji, dimana kejadian tersebut ditengarai lantaran laju kendaraan cukup tinggi dan mengalami pecah ban, hingga mengakibatkan kendaraan tak terkendali dan terguling beberapa kali.

sebagai mana keterangan salah satu saksi mata saat dikonfirmasi awak media haluan Lampung.
” ngebut mas, dah gitu pecah ban, mobil oleng terus terbalik, untung sopirnya gak papa cuma luka luka ringan, ” paparnya.

Baca Juga :  Wagub Nilai Pengelolaan Sampah Belum Maksimal

Hal senada dikatakan oleh Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muhamad Ataka saat dihubungi media menegaskan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

” hasil keterangan anggota kami dari TKP bahwa pengemudi atau korban bernama Slamet 35 tahun PNS yang bekerja sebagai kabid keuangan desa pada Dinas PMD kabupaten Mesuji beralamatkan di Desa Sido Mulyo kecamatan Mesuji, mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di RS terdekat, ” terang Ataka.

Dihubungi secara terpisah, kepala Dinas PMD Sunardi SE membenarkan bahwa ada kendaraan milik dinas yang di kepalainya tersebut mengalami kecelakaan.(rd)

” pak Selamat Aprilyanto Kabid Keuangan desa, pagi jam 6,15 mau ikut sholat Idul Adha di Masjid Desa Wirajay ikut tim 1 yang dipimpin oleh bapak Bupati, tiba-tiba dalam perjalanan ban mobil belakang sebelah kiri pecah, mobil oleng dan terbalik sampai terguling tiga kali, kondisi pak selamat tidak apa apa, cuman ada luka didekat telinganya yg mengalami 4 jahitan. meski kendaraan rusaknya lumayan parah, namun kita sudah ajukan klaim asuransi, jadi dalam hal ini tak ada yang dirugikan, jika sudah nasip tak terkecuali pelat merah atau bukan, kita patut bersyukur lantaran tidak ada korban jiwa, ” tegasnya.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed