oleh

DPRD Tubaba gelar Penandatanganan APBDP

TULANGBAWANG BARAT- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawnag Barat (Tubaba), menyampaikan program kerja hasil penyerapan aspirasi masyarakat ( Reses ) dan penandatanganan MoU KUA-PPAS APBD-Perubahan Tahun Anggaran 2018, yang dibahas pada rapat paripurna, sekretariat DPRD setempat, Kamis (23/8).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad S.,Wakil Bupati Tuba Barat Fauzi Hasan.SE.MM, Ketua DPRD tubaba Busroni.SH.dan Anggota DPRD berjumlah 16 anggota dari tiga puluh anggota.

Dalam sambutan Bupati Umar Ahmad menyampaikan, kesepakatan penandatanganan MoU ini dimaksudkan untuk optimalisasi pelaksanaan program dan kegiatan Tahun Anggaran 2018.

“Melalui forum yang terhormat ini, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD, yang telah menunjukkan dukungan, kerjasama, dan komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan terhadap dokumen KUA-PPAS APBD-P tahun 2018,” katanya.

Baca Juga :  Tekab 308 sat Reskrim Polres Lampura Berhasil Mengamankan Pelaku Curas

Dalam penyusunan Kebijakan Umum AnggaranTahun 2018, kata Umar, keterbatasan anggaran tidak berarti pembangunan, tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

“Namun yang paling penting tentu saja kita harus tetap fokus pada prioritas yang telah kita tetapkan, diantaranya peningkatan Faktor, pembangunan kesehatan, dan meningkatkan kualitas SDM melalui pelayanan dasar yang memadai, baik secara kuantitas maupun kualitas,” cetusnya. (Edison/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed