Wisman Asal USA Ingin Kembali Surfing Di Krui

142

KRUI-Selain potensi ombak laut yang bisa dimanfaatkan untuk bermain selancar (Surfing), tentunya sambutan bersahabat dari masyarakat Kabupaten ini juga telah membuat tiga orang Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal California USA, yang bernama Austin (28) William Slattery (23) dan Ahmet Dadali (30), merasa betah selama berlibur di Krui, ujar mereka bertiga saat ditemui di Losmen Cabana di Pekon Mandiri Sejati, pada Minggu (26/08/2018.)

” Kami baru pertamakalinya berlibur di Krui, selama disini, kami telah mengunjungi beberapa spot (Lokasi) ombak untuk bermain selancar, seperti spot di Way Jambu, Tanjung Setia bahkan sampai ke bagian utara Kabupaten ini, seperti Jeni’s Spot, Jamie’s Spot dan Hanis Max’s Spot, ujat Austin “.

” Kami merasa senang sekali, apalagi masyarakat disini juga sangat bersahabat dan kami sangat suka sekali, ujar mereka bertiga”.

” Jika ada kesempatan, di tahun depan kami akan kembali lagi kesini, dengan harapan tempat tempat yang ada sekarang ini, masih bisa dipertahankan dengan pesona keaslian atau kealamiannya, ujar Ahmet dan William. (dra/JJ).

Haluan TV APK