oleh

Serangan Jantung, Nelayan Meninggal di Pinggir Pantai

TANGGAMUS-Tim Basarnas Pemkab Tanggamus mengevakuasi jenazah seorang nelayan Sugito bin Juhri (45) Warga Jalan Sri Kandi Rt 06/02 Kelurahan Baros, Kotaagung, Tanggamus, yang meninggal dunia di perahu Bagan Agung Jaya, di Perairan kotaagung. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.
Menurut Tim Basarnas,
“Kami mendapat informasi dari masyarakat sekitar Pukul 07.00.WIB bahwa, ada seorang nelayan yang meninggal dunia di Perahu Bagan Agung Jaya di perairan Kotaagung dan tim Basarnas, Polairut dan BPBD Kabupaten Tanggamus, mengevakuasi jenazah Sugito dan membawanya ke RSUD Kotaagung, guna dilakukan tindakan medis untuk mengetahui penyabab kematian almarhum Sugiato.
Terpisah, Dokter Jaga IGD RSUD Kota Agung, Wawan.menjelaskan, jenazah tiba di RSUD lebih kurang sekitar pukul 10.15 WIB. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan pada jenazah, tidak ada tanda-tanda kekerasan.
“Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, kami simpulkan penyebab kematian korban, disebabkan serangan jantung, untuk memastikan lagi penyebabnya perlu dilakukan outopsi. Pihak keluarga korban juga telah meminta jenazah dibawa pulang untuk proses pemakaman,”katanya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Ngebut, Randis Waka II DPRD Pringsewu Tabrak Tiga Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed