oleh

Disiplin Kehadiran ASN Dorong Peningkatan Kinerja

WAYKANAN – Ketika disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) kehadiran sudah meningkat, maka secara otomatis kinerja pun ikut meningkat. Hal tersebut, disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Waykanan H. Edward Antony, saat memimpin apel upacara minggu pertama di lapangan Pemda setempat, Senin (3/9).
“Jangan hanya karena mengejar waktu fingerprint, absensi manual hanya menitip kepada rekan kerja. Terkait dengan absensi kehadiran baik pada saat upacara maupun apel harus seimbang antara absensi manual dan absensi sidik jari,” tegas Wabup.
Mengingatkan terkait dengan kedisiplinan dan kinerja para Satuan Kerja Perangkat Daerah yang harus terus ditingkatkan guna mewujudkan visi Kabupaten Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.
Selain itu, APBD harus dipercepat dan seharusnya penyusunan selesai pada bulan September ini, karena jika belum terselesaikan sampai bulan Oktober maka tidak akan mungkin terkejar untuk penyelesaiannya.
menegaskan bahwa penyusunan APBD harus terselesaikan minimal tiga bulan sebelum berakhir masa tahun anggaran. Ujar Edward. (Yasir/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Disipilinkan Prokes, Pemkab Tanggamus Kukuhkan Timgab P3H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed