oleh

HUT Lambar Dikemas Dalam Liwa Fair 2018

LAMPUNG BARAT- Berbagai event berskala propinsi maupun kabupaten bakal digelar guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan tema ‘ Mari Sukseskan Hut Lambar Dan Liwa Fair 2018’ yang akan dilaksanakan di Kawasan Sekuting Terpadu, pada tanggal 15-22 September mendatang.
Sejumlah acara yang akan dilaksanakan dalam bentuk Branding Activity Liwa Fair, Wahana Bermain dan Pasar E+Rakyat , Lomba Melukis di Atas Tampah, Lomba Foto Kreatif.

Pemgumpulan hadiah ,Bazar Buku,Festival Bonsai Lambar, Lomba Lampu Penjor, dan pada tanggal 15 dilaksanakanya Opening Ceremony Liwa Fair dan stand Sarnafil pada Liwa Fair sebanyak 44 Stand.
Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir menjeaskan, acara ini bertujuan menghadirkan keterlibatan masyarakat Lampung, khususnya Lampung Barat untuk lebih aktif lagi. Liwa Fair menjadik wadah dalam menggali potensi masyarakat untuk berprestasi.

Even Manakarra Fair 2018 merupakan bentuk dorongan Pemerintah Kabupaten Lambar untuk mendorong perekonomian masyarakat di Kabupaten lampung,dan lampung Barat.

Baca Juga :  Paslon Independen WaRu Hadiri Final Tournamen Sepak Bola AMC

”Ini merupakan ajang promosi seluruh produk di daerah kita, baik yang bersifat kuliner, ekonomi kreatif maupun yang bersifat home industry. Oleh karenanya, ini perlu kita kembangkan,” jelasnya.

Melihat kontribusi Fair Liwa Dan Hut Lambar,yang telah memberi pengaruh positif pada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten lambar,Sekdakab lambar berharap,ke depannya even tersebut dapat melibatkan pelaku ekonomi dengan investasi yang lebih besar.

Sehingga perputaran ekonomi di Kabupaten lambar juga dapat lebih meningkat untuk mensukseskan HUT Lambar ke 27 Pemkab Lambar. (Rego/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed