oleh

Jelang Pilkades Serentak, Camat Tumijajar Himbau Warga Kondusif

TULANGBAWANG BARAT -Camat Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rasyid SE, mengimbau masyarakat untuk menciptakan keadaan aman dan kondusip. Himbauan itu disampaikan camat guna menjaga situasi damai (Kondusif) menjelang pemilihan kepalo tiyuh/desa (Pilkades) yang akan diadakan secara serentak pada 10 Oktober 2018 mendatang.

Dijelaskan Rasyid, pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang Pemerintah Kabupaten Tubaba akan menggelar pemilihan kepalo tiyuh secaraserentak yang diikuti 19 Tiyuh se-Tubaba.

“Dari 19 Tiyuh yang mengikuti pemilihan kepalo Tiyuh tersebut, lima diantaranya dari Kecamatan Tumijajar. Adapun lima tiyuh yang akan mengikuti pemilihan diwilayah Kecamatan Tumijajar, yaitu Tiyuh Daya Asri diikuti dua calon, sedangkan untuk Tiyuh Daya Sakti, Gunung Menanti, Sumber Rejo, dan Makarti akan di ikuti lima calon,” terang Rasyid, Senin (3/9).

Baca Juga :  Gugus Tugas Mesuji Salurkan Bantuan Untuk Pasien Covid-19

Untuk itu, ia mengharakan agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang kurang baik untuk menjatuhkan para calon. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat khususnya para panitia pemilihan yang sudah ditunjuk, untuk Netral dan dapat mengajak dan menghimbau kepada warganya tidak saling menjatuhkan para calon.

“Biarkan masyarakat memilih pemimpinya secara hati nurani, jangan di money politik ataupun membuat isu yang bertujuan menjatuhkan salah satu calon,” harapnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed