oleh

Loekman Minta Jurnalis Awasi Kinerja Pemerintah

LAMPUNG TENGAH- “Jangan hanya mengkoreksi dan mengkritik pejabat pemerintah saja, tapi saya minta Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah juga, harus melakukan pengawasan terhadap jajaran kita di lapangan saat melakukan tugas-tugas pemerintah di bawah,”
Demikian ditegaskan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, usai mengukuhkan pengurus dan anggota Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah (PJLT) masa bhakti 2018/2021, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (4/9).

“Saya ini pejabat pemerintah yang tidak pernah alergi terhadap wartawan. Silahkan rekan-rekan media mengkoreksi dan mengkritik kinerja kami. Saya akan tampung semuanya, selagi koreksi dan masukan itu positif, dan sifat nya untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi.” ujar Loekman, di hadapan para pengurus dan anggota PJLT.

Loekman juga berharap, dengan terbentuk Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah ini, semua kegiatan dan kualitas pembangunan pemerintah yang akan dikerjakan dapat lebih terjamin lagi pelaksanaannya. Sehingga hasil pembangunan infrastruktur di Lampung Tengah akan berdampak positif pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Adipati Pamit: Mohon Maaf Jika Ada yang Tidak Berkenan

Di kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah, Zulkifli mengatakan, terbentuk nya PJLT ini sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kreativitas jurnalistik.
“Saya harap pengurus dan anggota Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah dapat amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” harapnya.
Zulkifli juga menyatakan siap bersinergi dan bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya atas nama pengurus dan anggota PJLT siap bekerjasama dengan pemerintah. Sesuai dengan tugas kita sebagai Jurnalist, kami akan menyajikan informasi positif kepada masyarakat, dalam hal mempublikasikan kegiatan-kegiatan Pemkab Lampung Tengah.” ungkapnya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed