oleh

Polda Terjunkan Tim Buru Perampok Bos Kopi

BANDAR LAMPUNG – Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung menurunkan satu tim untuk mengejar empat kawanan perampok bersenpi yang beraksi di rumah Kawong (50), seorang pengepul kopi di Pemangku 5, Pekon Argomulyo, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat.

“Satu tim kita total ada 10 personel akan backup. Ada yang di Lampung Barat, ada juga yang di Way Kanan, di kejadian satu hari sebelumnya,” ujar Dirreskrimum Polda Lampung Kombespol Bobby Marpaung, melalui Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto, Senin (3/9/2018).

Polres Lampung Barat menurut Ruli, telah melakukan olah TKP untuk mengetahui modus yang digunakan para pelaku. “Ya kita cari jejak, sidik jari dan lain-lain, itu jadi petunjuk. Untuk jumlah pelaku, belum bisa kita simpulkan. Sementara, baru keterangan dari saksi korban dulu,” kata alumnus Akabri 1998 itu.

Baca Juga :  Tim Cobra Polres Lampura Berhasil Ringkus 2 Pengedar Sabu

Disinggung apakah, komplotan dobrak rumah tersebut merupakan jaringan pelaku yang beraksi di beberapa lokasi seperti Way Kanan, Lampung Barat, Lampung Tengah sekitar 2017 yang lalu, Rully belum bisa mengambil kesimpulan. “Masih kita dalami,” katanya. lpn

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed