oleh

Soal Target Retribusi, SKPD Diminta Koordinasi dengan Bapenda

WAYKANAN- SKPD yang masih kosong untuk dapat dikoordinasikan kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) untuk mempelajarinya agar dapat mencapai target restribusi.
Hal tersebut, di sampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum, Selan, S.Sos memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Target Penerimaan Restribusi Daerah Triwulan II, bertempat di aula PKK, Senin (3/9).
Terkait laporan masih adanya Satuan Kerja Perangkat Daerah yang belum menyampaikan laporan dan setoran restribusi untuk segera diselesaikan dan apabila terdapat kendala dalam pencapaian targetnya agar dapat dikoordinasikan dengan Badan Pendapatan Daerah.
Kepala unsur SKPD yang hadir pada rapat ini untuk dapat disampaikan kepada kepala SKPD selaku pembuat kebijakan terkait kendala yang dihadapi dalam pencapaian target restribusi yang ditentukan.

Baca Juga :  AWPI Tamggamus Bersinergi Hadapi Pandemi Covid-19 Bersama Radio Cahaya 87.9 FM

Sementara itu kepala Badan pendapatan Daerah (Bapenda), Hendri Syahri memaparkan Satuan Kerja Perangkat Derah yang belum memenuhi target dan masih kosong dalam restribusinya.
“Ada 4 SKPD yang restribusinya masih kosong, dan bahkan ada beberapa SKPD yang belum menyetorkan dan melaporkan restribusinya padahal uangnya telah ada.
Masih kata Hendri Syahri, menegaskan bahwa penyetoran restribusi daerah ke Badan Pendapatan Daerag paling lambat tanggal 6 September 2018 dan berlaku juga untuk SKPD yang ingin melakukan koordinasi terkait kendala yang terjadi. (Yasir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed