oleh

Deklarasi #2019GantiPresiden Kini Menjadi #2019PrabowoPresiden

BANDARLAMPUNG – Biar adem dak tak menimbulkan miskomunikasi, panitia Deklarasi #2019GantiPresiden di Provinsi Lampung diganti menjadi #2019PrabowoPresiden. Demikian pernyataan Ketua Penyelenggara deklarasi Ustad H. Ahmad Romli yang disampaikan usai rapat koordinasi deklarasi di Bambu Kuning Square, Bandarlampung Rabu (5/9/2018) sore.

Dijelaskannya, acara tetap dilaksanakan pada Jumat (7/9) pukul 13.00. Namun tempatnya
dipindahkan dari semula Tugu Adipura ke Bambu Kuning Square yang bersebelahan samping Stasiun KA Tanjungkarang.

“Tetap jalan, materi acara tetap seperti semula,” kata Ahmad Romli

Terkait adanya penolakan, Ahmad Romli menilai hal itu disebabkan miskomunikasi dan salah paham. “Mereka tak paham apa yang akan dilakukan. Jadi, deklarasi yang Insha Allah tetap akan kami lakukan pada 7 September bakda shalat Jumat adalah #2019PrabowoPresiden,” kata Ahmad Romli.

Baca Juga :  PBU NU Minta Pilkada Serentak Ditunda

Ahmad Rohli menegaskan deklarasi itu nantinya legal secara formalitas dan tidak ada permasalahan hukum lainnya.

“Kita mohon doanya karena sampai saat ini kami panitia menginginkan kedamaian, ketenangan, dan kelancaran,” harapnya.

Dia juga menegaskan bahwa pergantian nama deklarasi sudah berdasarkan rencana awal yang kemudian dibuat surat keputusan (SK) hukumnya.

Sebelumnya sudah ada Gerakan mendukung Prabowo-Sandi di Lampung, seperti Aliansi Pencerah Indonesia (API) Provinsi Lampung yang dideklarasikan oleh tokoh, kader, dan warga Muhammadiyah.
Di antaranya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PEM) Lampung periide 2019-2015 H. Husni Syarnubi, Pengurus PWM H. Fauzi Fatah, H. Muzakir Noor, H. Azib Zanim, dan sejumlah tokoh muda Muhammadiyah. Berikutnya, pengurus dan aktivis Ortom Muhammadiyah, IPM, IMM, Pemuda Muhamnadiyah, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, dan Kokam. (*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed