oleh

Winarti Pastikan MPP Permudah Pelayanan

TULANGBAWANG-Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memimpin rapat persiapan akhir pelaksanaan operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan diciptakan di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Rabu (5/918).
Di kesempatan itu, Winarti berharap pelaksanaan MPP dapat berjalan sesuai rencana, sehingga proses Bergerak Melayani Warga (BMW) guna memudahkan pelayan ke masyarakat tanpa birokrasi yang rumit, dapat benar-benar terwujud dan berjalan.
Sedangkan, saat Asisten I Drs. Akhmad Suharyo dalam paparannya sebagai Ketua pelaksanaan pembangunan MPP mengatakan bahwa saat ini persiapan sudah menjelang akhir.
“Grand opening direncanakan akan ada 82 stand pelayanan yang beroperasi di MPP. Namun dalam soft opening baru direncanakan ada 2 pelayanan diantaranya pelayanan kependudukan dan pelayanan satu pintu,” ujarnya.
Dalam persiapannya stand lain, lanjut dia, pihaknya akan bekerja dengan penuh persiapan yang matang, diantaranya seperti pelayanan kependudukan, mengingat itu memerlukan proses perpindahan peralatan dan server. (Hartawan)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed