oleh

Akan Menikah Januari 2019, Semoga…

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Polwan berinisial P pada Januari 2019. Beda usia kedua sejoli yang memadu kasih itu cukup jauh, yakni 31 tahun.

Ahok, yang lahir di Manggar, Bangka Belitung, saat ini berusia 52 tahun, sementara Polwan yang merupakan eks ajudan mantan istri Ahok, Veronica, itu berusia 21 tahun. Berarti keduanya memiliki pautan umur 31 tahun.

Selain masih berusia muda, P dikenal memiliki paras yang cantik. Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengatakan P bahkan berparas bak bintang sinetron.

“Cantik aku lihat. Kan aku dikasih lihat fotonya sama Pak Pras. Cantik kayak bintang sinetron pokoknya,” kata Ruhut.

Ruhut mengaku mendapat informasi bahwa calon istri Ahok itu berasal dari Sunda, beda keterangan dengan Prasetio Edi, yang menyebut P berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga :  Mantan Mendiknas Abdul Malik Fadjar Meninggal Dunia

Jika kabar ini benar terjadi, pernikahan nanti merupakan yang kedua kalinya bagi Ahok. Ahok sebelumnya menikah dengan Veronica Tan selama hampir 20 tahun. Ahok melalui pengacaranya mengajukan gugatan cerai terhadap Vero di PN Jakarta Utara. Dalam tiap persidangan, Vero tidak pernah hadir.(dc/iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed