oleh

Belum Bermimpi Polandia, Fajar Cs Yakin Torehkan Hasil Terbaik

BANDARLAMPUNG – Kantor Redaksi Haluan Lampung di Jalan HOS Cokroaminoto menerima kedatangan sejumlah anak muda penggila freestyle soccer yang akan berlaga pada kejuaraan Indonesia Freestyle Football Championship (IFFC) di Jakarta pada 8-9 September 2018.

Kedatangan mereka dalam rangka memohon doa restu sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haluan Lampung yang telah ‘menyelamatkan’ tujuh anak muda ini dari kesulitan mendapatkan dukungan sponsor. Mereka langsung diterima oleh owner Haluan Lampung Group, Hengki Ahmat Jajuli, Kamis (6/9) malam.

Dalam pertemuan itu, tujuh anak muda yang tergabung dalam Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung berjanji akan berusaha menampilkan aksi terbaiknya IFFC.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Lampung, meski selama ini kami kurang sekali dapat perhatian dari pemerintah,” ujar Fajar Firmansyah yang sudah berulangkali meraih prestasi dikancah nasional.

Ketujuh penggila freestyle tersebut,l yakni Fajar, Imam, Ahmad, Abdi, Nando, Daviq dan satu cewek cantik, Anis. Mereka akan berlaga menghadapi sejumlah pesohor olahraga jenis baru ini pada semua katagori, profesional dan rookie (pemula).

Para penggila freestyla Lampung sebenarnya sudah belasan kali mengikuti kejuaraan tingkat nasional dan sudah beberapa kali memperoleh hasil yang menggembirakan.

Fajar Firmansyah misalnya, sudah dua tahun berturut-turut menjadi runner up IFFC katagori profesional pada 2016 dan 2017. Kemampuannya memainkan bola tak kalah hebat dengan peserta lainnya. Fajar boleh dibilang belum beruntung menjuarai IFFC, karena juri sempat kesulitan memutuskan pemenangnya. Sedangkan pada katagori rookie ada nama Abdi. Ia pernah juara satu tingkat nasional.

“Tahun ini target saya juara 1. Kami minta doa dan dukungannya,” ujar Fajar yang berparas manis.

Fajar mengaku belum sempat memikirkan tentang Polandia. “Mimpi juga belum. Lihat nanti saja, tapi kok rasanya bakal nyampe ke sana. Doain aja kami menang,” ujar Fajar sambil diaminkan rekan-rekannya. (iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed