oleh

Gudang Barang Bekas Hangus Terbakar

BANDARLAMPUNG – Diduga akibat percikan api dari tungku masak, sebuah gudang barang bekas di Jalan Ikan Kiter Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung ludes terbakar, Kamis (6/9).

Menurut saksi mata, sekitar pukul 09.15 WIB, ada asap keluar dari gudang. Tak lama kemudian, api membesar sehingga membuat warga sekitar gudang berdatangan. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Menurut Kabid Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung M Rizki, kebakaran terjadi sekitar pukul 9.00 lebih. Petugas pemadam sudah turun dan memadamkan kobaran api.

Kebakaran gudang yang berukuran sekitar 2,5 meter itu tidak sampai menjalar ke bangunan lain. Sebab, petugas pemadam langsung turun ke TKP.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Syukuran HUT Pepabri Ke-61

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Yng terbakar hanya tumpukan barang bekas, sehingga tidak ada korban jiwa dan korban bangunan lainnya,” kata Rizki.

Masih menurut Rizki, kebakaran diduga akibat percikan api. Sebab, di dalam gudang itu ada tungku masak dan api dari tungku memercik ke barang. Akibatnya, percikan api barang bekas dan menyambar barang-barang yang ada di sekitarnya. Kerugian yang ditaksir akibat kebakaran ini mencapai puluhan juta rupiah.(*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed