oleh

IPB-UI Buka Kerja Sama Pendidikan dengan Moskow

Moskow
– Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Indonesia (UI) telah menandatangani MoU atau nota kesepahaman dengan Russian State Agrarian University-Moscow Timiryazev Agricultural Academy (RSAU-MTAA) di bidang pendidikan dan lingkungan. Diharapkan kerja sama ini bisa diaplikasikan dalam waktu dekat.

Penandatanganan MoU ini dilakukan pada Rabu, 5 September 2018. Rektor IPB Arif Satria dan Rektor UI Muhammad Anis hadir menjadi perwakilan. Agenda ini merupakan bagian dari kunjungan kerja beberapa rektor perguruan tinggi negeri dan PLN tentang pembangunan energi di Rusia.

IPB dan UI disambut hangat oleh Rektor RSAU-MTAA Prof Galina D Zolin. Dia berharap kerja sama ini dapat berlangsung dengan baik, tidak hanya dalam berbentuk MoU, tapi juga dapat diaplikasikan.

Baca Juga :  XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis Untuk Pelajar Lampung

Rektor IPB Arif Satria berpendapat senada. Dia berharap kerja sama ini bisa diimplementasikan dalam waktu dekat dan bisa dimulai dengan pertukaran mahasiswa.
“Kami juga mengharapkan hal yang sama, yaitu kerja sama dalam bidang pertukaran pelajar, baik jenjang pendidikan S1, S2, dan S3, summer school, research, publikasi, dan lain-lain. Sehingga MOU yang telah kita sepakati dapat bermanfaat bagi kedua negara, yaitu Indonesia dan Rusia,” ujar Arif. kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed