oleh

Sujadi Pimpin Peletakan Batu Pertama Program Kotaku

PRINGSEWU- Bupati Pringsewu Sujadi meletakkan batu pertama pembuatan gedung prasarana program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Rabu (5/9). Turut menghadiri acara tersebut, pamong dan tokoh masyarakat setempat, kasatker PIPBM, PPK kotaku, serta pokja PKP Pringsewu.
Di kesmepatan itu, Sujadi berharap peletakan batu pertama tersebut menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan kemajuan sarana dan prasarana umum masyarakat Kabupaten Pringsewu, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.
Di lain pihak masarakat pringsewu selatan yang engan disebutkan mengucapkan terimah kasih atas ada program kotaku yang mana sangat bermanfaat buat masarakat diwilayah perkotaan hususnya pringsewu selatan ,yang mana progaram ini menciptakan peluang untuk masarakat untuk peningkatan ekonomi bagi yang kurang berpenghasilan rendah .
Masyarakat juga berharap program kotaku akan selalu bersenabungan ,sebagai leding sektor nya dinas pu kabupaten untuk pementasan daerah kumuh sesuai dengan program pemerintah pusat. (Hermanto/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Heboh! Ratusan Masa Unjuk Rasa Tolak Pasien Covid-19 di Puskesmas Siringbetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed