Datangkan Kane sebagai Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan Rp3,9 Triliun

84
Soccer Football - Champions League - Real Madrid vs Tottenham Hotspur - Santiago Bernabeu Stadium, Madrid, Spain - October 17, 2017 Tottenham's Harry Kane and Real Madrid’s Cristiano Ronaldo shake hands after the match Action Images via Reuters/Andrew Couldridge

MADRID – Real Madrid semakin menunjukkan ketertarikannya dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Untuk mendatangkan Kane, Madrid pun telah mempersiapkan dana yang fantastis.

Sebagaimana dikutip dari Diario Gol, Minggu (9/9/2018), Madrid kabarnya menyiapkan dana sebesar 226 juta euro atau sekira Rp3,9 triliun untuk menebus klausul pelepasan Kane. Dana sebesar ini siap mereka keluarkan lantaran Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat tertarik dengan sosok pemain berpaspor Inggris tersebut.

Inggris Menang Tipis 2-1 atas Tunisia, Harry Kane Borong 2 Gol

Dengan mendatangkan Kane, Perez kabarnya yakin semua masalah yang dihadapi Madrid setelah kepergian Ronaldo bisa teratasi. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut memilik bakat yang begitu gemilang dalam mengolah si kulit bundar. Dengan dana tersebut Madrid optimis bisa membuat Tottenham mengamini tawarannya.

Madrid memang kini tengah menghadapi kesulitan setelah ditinggal sang megabintangnya yang memutuskan untuk hijrah ke Juventus. Para penggemar pun terus mendesak tim berjuluk Los Blancos itu untuk segera mendatangkan pemain bintang baru yang bisa mengisi kekosongan Ronaldo.

Menu Latihan Perdana Ronaldo Bersama Juventus, Salah Satunya Menguji Akurasi Tendangan

Desakan ini semakin terdengar setelah Madrid mengalami kekalahan dari sang rival sekota, yakni Atletico Madrid, di Piala Super Eropa 2018. Pada laga yang digelar pada pertengahan Agustus itu, Madrid benar-benar dibuat malu oleh Atletico. Mereka tak bisa banyak berkutik ketika berhadapan di Le Coq Arena, Estonia, sehingga takluk dengan skor 2-4.