oleh

Majelis Ta’lim TIngkatkan Pesan Agama ke Masyarakat

PESAWARAN – Ketua Himpunan Majlis Ta’lim (HMT) Kabupaten setempat, Nanda Indira Dendi S.E, mengajak kepada seluruh pengurus Majlis Ta’lim agar dapat meningkatkan kualitas majlis ta’lim dalam menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat.
“Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus majlis ta’lim yang ada di Kabupaten Pesawaran ini agar dapat meningkatkan kualitas majlis ta’lim dalam menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat, demi terwujudnya masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada allah swt,” ujarnya, saat acara pembinaan dan silaturrahmi Himpunan Majlis Ta’lim Kabupaten Pesawaran dengan pengurus dan anggota Kecamatan diDesa Kubu Batu,Kecamatan Way Khilau, Jumat (7/9).
Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pesawaran ini juga menjelaskan, Majlis Ta’lim merupakan bagian dari lingkungan Sosial yang memiliki kedudukan strategis,yang berperan sebagai wahana pendidikan dan berusaha menanamankan akhlak yang mulia.
” Kegiatan ini tak lain agar kita dapat meningkatkan ketaqwaan,pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan bagi upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridoan allah swt” jelasnya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Angka Positif Covid19 di Pesibar Capai 55 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed