oleh

Nyuci Piring, Yus Nyaris Terkena Peluru Nyasar

PALEMBANG, – Yus Nizar Fitri (29) warga Jalan Mayor Zen, Lorong Satra Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan nyaris terkena peluru nyasar ketika sedang mencuci piring di rumahnya, Minggu (9/9/2018).

Saat itu, Yus melihat peluru menembus dinding seng di kamar mandi rumahnya. Ia pun berhenti mencuci piring. Yus yang ketakutan dan langsung berteriak saat satu butir peluru tersebut nyaris mengenai dirinya.

Warga pun berdatangan ke rumah Yus. “Dinding seng kamar mandi jebol bunyinya seperti mercon, pas lihat kebawa ternyata ada peluru jatuh. Saya kaget langsung teriak, untung tadi tidak kena,” kata Yus yang terlihat masih syok.

Peluru tanpa tuan itu belum diketahui asalnya. Menurut korban, saat kejadian, tidak ada aktivitas di lokasi, seperti penggerebekan polisi. “Tak terdengar suara ledakan seperti orang menembak, tiba-tiba saja sudah ada suara ledakan didalam rumah saya,” ujar Yus.

Baca Juga :  Cekcok Masalah Penjualan Hasil Panen, Pemilik Kebun Tewas di Tangan Pengelola

KA SPKT Polresta Palembang Iptu Heri saat berada di lokasi kejadian mengatakan, saat ini barang bukti berupa satu peluru dari kuningan tersebut telah dibawa untuk diperiksa. “Dugaan sementara peluru nyasar dan masih dalam penyelidikan, nanti akan dilakukan uji lab untuk melihat sumbernya dari mana,” ucap dia. kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed