oleh

Garuda Tambah 14 Penerbangan Per Hari

JAKARTA, – Maskapai Garuda Indonesia akan menambah penerbangan untuk menyambut penyelenggaraan acara International Monetary Fund (IMF)-World Bank (WB) Annual Meeting yang akan diselenggarakan di Bali, Oktober mendatang.

“Kurang lebih ada 14 penerbangan tambahan yang sudah kita lakukan per hari. Kita mulai lakukan sejak 6 Oktober sampai 11 Oktober sudah kita persiapkan,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury di Cengkareng, Tangerang, Senin (10/9/2018).

Pahala menambahkan, dengan tambahan penerbangan itu diharapkan mampu mengakomodir para peserta IMF dari luar Indonesia. “Jadi kita harapkan jumlah kursi yang nanti akan tersedia kurang lebih ada tambahan 27 ribu kursi.

Estimasi kita akan ada 21 ribu peserta dari IMF. Dengan adanya tambahan kapasitas 27 ribu kursi tadi kita harapkan bisa memadai untuk bisa memfasilitasi peserta dari IMF,” kata Pahala.

Baca Juga :  XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis Untuk Pelajar Lampung

Selain penambahan penerbangan, Garuda Indonesia juga akan melakukan sejumlah perubahan rute penerbangan. “Jadi kita melakukan rerouting kurang lebih 12 rute. Misalnya Incheon-Denpasar, yang tadinya Incheon-Jakarta. Kemudian juga Haneda-Jakarta, beberapa rute tambahan lain,” ucap dia. kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed