oleh

Pria Tewas di Penginapan Kebayoran Baru

JAKARTA, – Seorang pria berinisial T (42) ditemukan meninggal di sebuah tempat penginapan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Steven Tamuntuan menerangkan, T ditemukan meninggal oleh pihak penginapan pada jam check-out.
“Menurut saksi, korban check-in melalui aplikasi Agoda pada Senin pukul 09.34 WIB dengan datang sendirian,” kata Steven, dalam keterangan tertulisnya, Selasa sore.

Namun, tak lama, T keluar kamar dan masuk kembali dengan seorang perempuan berkerudung ke kamarnya di lantai dua. Selasa siang sekitar pukul 13.00 WIB tadi, pihak penginapan menelepon kamar T untuk mengingatkan sudah jamnya untuk check-out.

Namun, telepon sebanyak lima kali tak juga diangkat. Pihak penginapan pun mendatangi kamar dan akhirnya membuka dengan kunci master. Di dalam kamar, T ditemukan dengan posisi tiduran di lantai.

Baca Juga :  Pihak Juanda Basri Ajak Berdamai, Pengacara : Ini Anjuran Dari Pihak Kepolisian

“Saksi melihat korban dengan kaki sudah membiru, selanjutnya menghubungi Manager Residence untuk melapor ke pihak kepolisian,” ujar Steven. Barang-barang milik korban yang berada di kamar antara lain jam tangan, ponsel Samsung S8, dompet berisi berbagai kartu kredit, debit, dan uang Rp 5.000. Steven mengatakan, pihaknya masih mencari tahu penyebab T meninggal. “Belum tentu korban pembunuhan,” kata Steven.
kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed