oleh

Pengeroyok Ketua MUI Bacaleg PKB

PESAWARAN – Pelaku pengeroyokan terhadap Ketua MUI Pesawaran Ustad Endang Zainal Khaidir kini mulai terkuak, yakni Hasan Nahrowi di duga adalah Deni Asroni HN Bacaleg No.urut 10 Dapil 3 Kabupaten Pesawaran dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal tersebut diketahui dari pengakuan salah satu Bacaleg PKB yang mengaku mengenal Hasan Nahrowi sebagai sesama Bacaleg dari PKB.
“Ya, sepengetahuan saya Hasan Nahrowi itu nama dari gurunya kalau di ijazah dan ktp nya Deni Asroni, dan kami sama-sama nyaleg dari PKB,”ujar salah satu Bacaleg PKB yang tidak mau di tulis namanya, Rabu (12/9).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua MUI Pesawaran Ustad Endang Zainal Khaidir yang menjadi korban pengeroyokan oleh pelaku beberapa hari yang lalu.
“Ya memang dia orangnya, Hasan Nahrowi itu nama panggilan di kalangan ulama dan nama aslinya Deni Asroni,”ujarnya, saat di tunjukkan foto Deni Asroni HN Bacaleg No.urut 10 Dapil 3 Kabupaten Pesawaran dari PKB.

Baca Juga :  Damar Desak APH Tindaklanjuti Kasus Cabul Gadis Disabilitas di Way Kanan

Sementara Ketua DPC PKB Pesawaran Mathruhopi belum bisa memastikan apakah Hasan Nahrowi adalah Deni Asroni.
Menurutnya dirinya masih kesulitan menghubungi Deni Asroni HN Bacaleg yang diduga salah satu pelaku pengeroyokan terhadap ketua MUI Pesawaran.

“Jadi berdasarkan informasi dari kawan kawan wartawan terkait bahwa diduga Hasan Nahrowi adalah Deni Asroni HN Bacaleg dari PKB, maka dari kemaren langsung saya perintahkan teman-teman untuk klarifikasi atas kabar tersebut. Semenjak saya mendengar kabar dari kawan kawan saya, menghubungi nomor telepon Deni Asroni tiga tiganya tidak aktif bahkan nomor WA nya juga gak aktif,”kata Mathruhopi.

“Tapi kalau memang bahwa Hasan Nahrowi adalah Deni Asroni ya memang benar dia ada di daftar Bacaleg dari PKB nomor urut 10 tapi tolong kawan kawan pastikan dulu apa benar dugaan itu. Karena hingga pagi ini nomor teleponnya belum juga aktif, maksud saya menghubungi dia ingin memastikan apakah benar Deni Asroni itu adalah Hasan Nahrowi,”tambahnya. (Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed