oleh

Dinas Perpustakaan Gelar Lomba Roket Air

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan perlombaan Roket Air dalam rangka memperingati hari kunjung perpustakaan dan bulan membaca tahun 2018 di Balai Keratun Kantor Gubernur, Kamis (13/9).

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat strategis guna mendukung keberadaan PUSPA IPTEK (pusat peragaan IPTEK) yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Kemajuan teknologi saat ini berkembang sangat pesat. Kita akan dorong generasi penerus bangsa dapat mengikuti perkembangan teknologi tersebut,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Herlina Warganegara

Dijelaskannya, lomba roket air merupakan bagian dari serangkain kegiatan dalam rangka memperingati hari kunjung perpustakaan dan bulan gemar membaca tahun 2018 yang akan di peringati tanggal 19 September 2018 di kantor dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Lampung,” jelasnya

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Buka Sosialisasi Penatausahaan Hibah di Provinsi Lampung

Ia mengharapkan semua juri yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan para peserta berusaha menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Perlombaan ini diikuti oleh 33 sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di Bandar Lampung. Pemenang berkesempatan mengikuti penilaian tingkat nasional.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed