oleh

Guru Diminta Kuasai Tehnologi

TANGGAMUS-Guna meningkatkan mutu pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Koordinasi Tahun 2018, bertempat di Hotel 21 Gisting Kecamatan Gisting, kegiatan digelar selama dua hari dari tanggal 13-14 September 2018.
Dengan mengusung tema “Melalui rapat koordinasi dinas pendidikan kita tingkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tanggamus” dan dihadiri oleh PJ Bupati Tanggamus Zainal Abidin, MT, Kepala Dinas Pendidikan Drs, A. Dasmi M.M, Kepala Dinas Kebudayaan Gandung Hartadi, Kabid Bidang Sarana Dan Prasarana (Sarpras) Indra Prisma, KUPT/SPLP Ketua Himpaudi, MKKS SMP, K3S SD, Ketua PGRI Se-Kabupaten Tanggamus.
Dalam Sambutannya Pj Bupati Tanggamus menyampaikan bahwa, dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, guru sebagai ujung tombak harus benar-benar memahani tugas pokok dan fungsi, guru harus menguasai teknologi saat ini, yang sebagian besar sudah masuj diera digital dan online. Serta Pengawas sekolah, Kepala Sekolah harus memberikan contoh yang baik kepada guru dan siswa, dari berpakaian, bertutur kata, bersikap dan berbuat.
” Mari kegiatan Rakor seperti ini sebagai ajang silahturahmi, beritikad baik untuk menciptakan hal yang baik di dunia pendidikan. Saya sangat harapkan kepada dinas pendidikan untuk meningkatkan standar pelayanan minimal dan bermutu pendidikan,” imbuhnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Dendi dan Dandim Lamsel Aerobik Bareng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed