oleh

Kuota Penerimaan CPNS Lamteng Diperkirakan 300 Orang

LAMPUNG TENGAH- Wakil Bupati Lampung Tengah (Wabup Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, memastikan Kouta rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lamteng ada.
“Kuota CPNS Lamteng saya pastikan ada. Walau belum ada keterangan resmi dari Kementerian, ini karena masih ada administrasi yang perlu diurus. Kalau terkait jumlahnya kita belum tahu pasti namun perkiraan sekitar 300 orang,” ujar Loekman usai Rakor dengan OPD Lamteng, Kamis (13/9).
Loekman mengatakan, prioritas pengangkatan CPNS Lamteng tahun 2018 yakni tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis infrastruktur.
“Nanti tanggal 19 mendatang sudah mulai pendaftaran secara online. Jadi sebelum itu kita sudah mendapat kepastian jumlahnya. Kalau info sementara 300an,” kata dia.
Wabup Loekman juga mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak benar. Ia memastikan tidak ada seorang pun yang bisa melalui jalan belakang, lobi-lobi atau lainnya.
“Jangan lewat calo-calo atau yang lain. Tidak ada yang bisa mengubah hasilnya. Lewati semua prosedurnya dengan benar,” tegas Loekman.
Bupati gotong royong ini pun menegaskan, penerimaan CPNS Lamteng tahun ini dipastikan tidak ada permainan dengan cara apapun. Oleh karena itu masyarakat jangan percaya bila ada oknum yang menjamin akan bisa meloloskan pendaftaran untuk diterima menjadi PNS.
“Jangan percaya kepada oknum yang tidak bertanggungjawab. Sebab pendaftaran saat ini semuanya pakai sitem online, jadi tidak bisa direkayasa. Kalau ada warga ataupun pejabat yang menawarkan di Lamteng bisa masuk CPNS, laporkan saja pada penegak hukum atau kesaya langsung,” tegasnya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Genjot Penyaluran KUR Pada Sektor UMKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed