oleh

Yadi Sembako Akui Nikmatnya Seruit dan Ikan Bakar Lampung

PESAWARAN-Kehadiran komedian Yadi Sembako di acara syukuran khitanan putra Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu, Zainal S.Pd., M.M., yang juga Dewan Penasehat AWPI Pesawaran, jadi magnet tersendiri bagi para tamu undangan yang datang.
Di sela-sela acara tersebut, Yadi Sembako mengaku sudah sering berkunjung ke Provinsi Lampung, selain wisata dan kulinernya yang menyenangkan, masyarakat Lampung juga sangat ramah. Tak lupa Yadi juga mengakui kenikmatan rasa Seruit dan ikan bakar Lampung, selain Bakso Sony yang juga menjadi kegemaranya.
“Selain bakso Sony, saya juga suka Seruit dan juga ikan bakar khas Lampung,” ungkap Yadi, yang berkesempatan menjadi Master Ceremony (MC) pada acara Khitanan di kediaman Zainal, Kamis (13/9).
Yadi juga sangat memuji keramah tamahan masyarakat Lampung.
“Masyarakat Lampung ini sangat berkesan dan welcome. Saya senang ada di sini, masyarakat sangat ramah-ramah, apalagi itu tempat wisata dan kulinernya,” ujarnya.
Di kesempatan yang sama, Ketua AWPI Pringsewu M Khotop, mengapresiasi kekompakan anggota dan pengurus AWPI di seluurh tingkatan, yang sudah berkenan hadir pada acara Khitanan di kediaman Zainal.
“Dengan hadirnya semua anggota AWPI di semua tingkatan, ini menunjukan jika AWPI di Lampung sangat solid dan kompak dalam menjaga silaturahmi antar anggota,” tegas M Khotop.
Tak luput, acara itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pesawaran, termasuk Bupati Pesawaran Ir. Dendi Romadhona, S.T. serta Ketua Umum DPP AWPI Ir.nadianto dan Ketua DPD AWPI Provinsi LAMPUNG Henki A Jazuli. (Mus/Her/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Kadiskes Pesibar : Hasil Tracing Sementara Terdapat 17 Orang Dinyatakan Reaktif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed