oleh

Aman, Asal Tak Terlihat Mata

BERCINTA di tempat umum adalah perbuatan Maha tabu dan dibanyak negara dianggap sebagai perbuatan yang melanggar kesopanan, liar seperti binatang. Apalagi di Indonesia, ngesek di tempat umum dan terbuka, meski dilakukan oleh pasangan yang sah, bisa mengundang kemarahan luar biasa, di mana pelaku dipastikan terkena pasal pidana, dimassa, atau paling ringan dicaki-maki atau dianggap gila.

Bercinta, untuk skala Indonesia, umumnya dilakukan di bilik tertutup, di rumah sendiri atau room-room hotel yang umumnya ‘tidak menyulitkan’ tamu.

Intinya, ngesek di sini mesti tertutup alias tak terlihat mata orang lain. Maka tak jarang, banyak pasangan yang mencoba menikmati fantasi berbeda dengan cara melalukan di ruangan lain, seperti ruang tamu, dapur, di dalam mobil hingga kamar mandi.

Baca Juga :  Anggota KPU Sebut Pilkada Berisiko Jika Dilanjutkan

Seorang teman mengaku ia sudah melakukan di semua sudut rumahnya, dengan waktu yang berbeda-beda. “Semua sudah saya coba, dan itu kami lakukan pada saat anak-anak tak ada di rumah. Sensasinya beda dan mungkin suatu saat kami akan mencoba di atas plafon atau genteng,” katanya sambil tertawa.

Bercinta adalah masalah privat, tak boleh ada yang tahu, meski dilakukan oleh pasangan yang sah. Dan bagi pasangan tak sah, meski haram, praktik perzinahan tumbuh subur di kota-kota besar. Umumnya tetap kukuh dengan konsep tertutup, tak terlihat mata orang lain, meski sesungguhnya orang lain sangat ‘memahami’ apa yang terjadi.

‘Mobil goyang’ atau gubuk-gubuk bambu di tepi pantai dan bilik-bilik kecil bertirai kain di panti pijit adalah pemandangan yang tak asing. Semua berjalan aman-aman saja, tak terlihat mata, tapi maklum adanya.

Baca Juga :  Muhammadiyah: Pemerintah Tanggung Jawab Risiko Pilkada

Pasal prostitusi itu ada, namun tak kuasa mengatur semuanya dengan baik, karena tanpa disadari kita sudah memberi permakluman; asal tidak terlihat orang lain. (iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed