oleh

PWI Tubaba segera Miliki Kantor

PANARAGAN–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, akan segera membangunkan Kantor Sekretariat untuk aktivitas wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Tubaba, yang akan dimulai pada awal bulan Oktober 2018.
Hal itu setalah seluruh pengurus PWI Tubaba mengadakan rapat internal yang dipimpin oleh Edi Zulkarnain ketua PWI Tubaba di kantor sekretariat sementara kelurahan Panaragan Jaya pada Jumat (14/9) lalu.
Usai menggelar rapat internal, seluruh pengurus langsung menuju lokasi calon Kantor Sekretariat PWI Tubaba yang telah di hibahkan oleh Umar Ahmad Bupati Tubaba, yang terletak besebelahan dengan Icon Wisata perkampungan Suku Baduy di kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
“Hari ini seluruh pengurus PWI Tubaba telah menggelar rapat internal dengan agenda evaluasi program PWI Tubaba, terutama membahas masalah persiapan pembangunan kantor sekretariat yang akan di mulai pada awal bulan Oktober 2018 mendatang,” kata Edi.
Dijelaskannya, pembangunan kantor itu bersumber dari dana swadaya keanggotaan pengurus PWI Tubaba dan partisipasi masyarakat dan pihak lainnya yang tidak mengikat.
“PWI Tubaba punya dana kas dan partisipasi yang masuk, untuk itu Oktober ini akan segera kita realisasikan pembangunannya. Memang anggaran yang ada tidak mencukupi, namun kita berharap gagasan ini bisa didukung oleh semua pihak terutama pemerintah daerah Tubaba, intinya mohon doa restu semua pihak,” terangnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Terkait Masalah Dana PKH di Bumi Jaya, Pendamping Harapkan Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed