oleh

Disdik Tanggamus Gelar Workshop

TANGGAMUS-Dinas Pendidikan Tanggamus menyelenggarakan acara Workshop Program Penguatan Pembelajaran Terintergrasi Kopetensi Siswa dan Keperibadian Guru Tahun 2018 Tanggamus .
Dinas Pendidika Kabupaten Tanggamus melalui bidang pendidikan dasar (Dikdas) menyelenggarakan acara Wokshop Program Penguatan Pembelaaran Terintergrasi Kopetensi Siswa dan Keperibadian Guru SD se-Tanggamus tahun 2018, yang diikuti oleh 409 peserta. Acara ini diselenggarakan selama empat hari, hari Senin sampai hari Kamis (17-20/9) di Aula Serumpun Padi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, yang dibuka oleh Kepala Seksi (Kasi) Peserta Didik Akhyar,S.Pd.MM,yang mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Drs.A.Dasmi.M.M, Senin (17/9).
Kegiatan ini dibagi menjadi empat tahap (hari), untuk hari Senin (17/9) pesertanya sebanyak 102 Kepala Sekolah Sd dari Kecamatan Pematangsawa,Semaka,Wonosobo, Kotaagung dan Talangpadang.
Untuk hari Selasa (18/9) diikuti oleh 102 Kepala Sekolah SD dari Kecamatan Sumber Rejo, Pulau Panggung, Ulubelu dan Pugung.
Hari Rabu (19/9) diikuti oleh 102 Kepala Sekolah SD dari Kecamatan, Cukuh Balak, Limau, Kelumbayan, Kotaagung Barat, Kotaagung Timur dan Gisting.
” Saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini, maka sekali lagi saya mengajak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu Kepala Sekolah SD sekalian apa itu sekolah negeri atau swasta yang berada di Kabupaten Tanggamus ini, marilah kita bersama-sama untuk menyukseskan dan memajukan pendidikan yang ada di kabupaten Tanggamus ini,agar semua program dari pemerintah tepat sasaran, maka dia meminta kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang mengikuti wokshop pada hari ini supaya dapat melaksakan dan menindaklanjuti hasil wrokshop disekolah masing-masing, jangan sampai hasil dari workshop ini tidak dilaksakan disekolah yang bapak pimpin untuk serius dalam melaksanakan ” kata Kadis Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Drs.A.Dasmi.MM, yang dibacakan oleh Kasi Peserta didik, Akhyar,S.Pd.MM. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Nambah Lagi, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed