Ina Thomas menjadi bahan cibiran

22

Ina Thomas sempat menampik kabar dirinya yang dianggap anoreksia melalui unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

“kurus itu bukan berarti ga sehat … bukan juga anorexia … sehat itu dari pikiran dan apa yg harus km makan dan baik untuk tubuh Kamu …,” tulis Ina Thomas beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ina Thomas mengatakan bahwa bentuk tubuh yang ia miliki saat ini adalah hasil dari pola makan yang ia terapkan. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

“Kalau saya tipe orang yang makannya sering tapi sedikit. Saya sebenarnya enggak olahraga, jadi saya makan memang diatur sedikit tapi sering, kayak jam 10, jam 2, nanti jam 4, sama sebelum tidur saya selalu minum jus. Kalau malam saya hindari yang berat-berat,” ungkap Ina Thomas.

Ina Thomas tidak memungkiri bahwa dirinya juga ingin memiliki tubuh berisi. Tetapi kembali lagi, yang terpenting baginya adalah soal kesehatannya.

“Sebenarnya saya juga kepengin yang semok-semok gitu, tapi saya memang memutuskan enggak makan jorok dan kepengin sehat. Jadi saya enggak mau apa yang saya makan enggak ada gunanya,” tutup Ina Thomas.

Tulis Komentar