oleh

PT KAI Divre IV Turunkan 65 Atlet di Porka 2018

BANDARLAMPUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang, Lampung mengirimkan sebanyak 65 atlet dari tujuh cabang olaharaga untuk ikut berlaga pada kejuaran Pekan Olahraga Kereta Api (Porka) tahun 2018 di Bandung pada 18-21 september 2018.

“Kita ikut semua cabang olahraga pada Porka tahun 2018 ini, dan kita targetkan masuk dalam tiga besar” kata Kepala PT KAI Divre IV Tanjung Karang Suryawan Putra Hia di Bandarlampung, Senin (17/9).

Cabang olahraga yang diikuti yaitu sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, badminton, catur, bola volly dan futsal.

“Sebagai salah satu Divre yang besar kita harus tunjukkan bahwa kita mampu masuk dalam tiga besar. Syukur-syukur bisa menjadi juara umum pada Porka dua tahunan itu,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Kukuhkan 5 Pjs Bupati dan Serahkan Surat Plt Bupati Pesawaran

Ia mengatakan, peluang untuk meraih emas bisa diperoleh dari cabang olahraga sepak bola dan futsal. Karena melihat tahun-tahun sebelumnya, cabang sepak bola selalu menyumbangkan emas dalam pagelaran olahraga tersebut.

“Jadi kita optimistis bisa membawa emas pada cabang-cabang olahraga tersebut,” jelasnya.

Suryawan berpesan kepada para atlet untuk bermain dengan sungguh-sungguh dan menjaga sportifitas serta menjaga fair play di setiap pertandingan, selain itu harus taat dan patuh pada setiap peraturan yang ada.

“Jangan sampai membuat malu nama Divre IV Tanjung Karang, jaga nama baik bermain harus menjaga sportifitas dan fair play,” kata Suryawan.(ant)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed