oleh

9 Parpol Koalisi Jokowi-KH Ma’ruf Amin Deklarasikan Tim Kampanye Indonesia Kerja

Pringsewu-9 Partai Politik Koalisi Deklarasikan Tim Kampanye Indonesia Kerja Ir. Joko Widodo. Dan KH. ma’ruf amin. selasa (18/09).

Deklarasi yang dilaksanakan di halaman kantor DPC PDIP pringsewu. Tepatnya Di pekon ganjaran,dan dihadiri oleh seluruh partai koalisi pendukung Jokowi – ma’ruf amin serta ratusan pengurus parpol koalisi, Adapun parpol yang tergabung dalam koalisi Indonesia kerja adalah. PARTAI GOLKAR, PDIP, PKB, NASDEM, HANURA, PPP, PKPI, PSI, PRINDO,pembacaan deklarasi sendiri dipimpin oleh. Hj siti rahmawati,ketua DPC partai Nasdem, setidaknya ada lima poin teks deklarasi yang dibacakan yang mana subtansi nya adalah menguatkan dukungan koalisi dalam memenangkan. Jokowi_ma’ruf amin pada pilpres 2019.

dalam kesempatan tersebut, 9 Partai Koalisi menyatakan siap menjadi Garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bertekad bulat memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Baca Juga :  Sekda Pesibar Dikabarkan Positif Covid-19

Sahidin selaku Ketua Tim Koalisi mewakili ketua tim koalisi, H. Handitya Narapati, menyampaikan dalam sambutan nya Ada beberapa prinsip yang harus dipegang yaitu kerja keras, Kerja cerdas, Kerja iklas, Selain itu Sahidin juga mengingatkan tugas berat dari tim koalisi adalah mengcanter isu yang sedang bergulir dimasyarakat, Yang mana Isu-isu itu adalah isu hoax dan Sara yang mempunyai potensi perpecahan.

Sagang Nainggolan selaku Sekretaris Koalisi pemenangan “menyampaikan” untuk target kemenangan Jokowi_ma’ruf di Pringsewu sendiri setidaknya 70% suara. Hal ini disampaikan Nainggolan sangat logis karena kultur masyarakat Pringsewu yang majemuk, serta masuk kategori pemilih cerdas.

lanjut Nainggolan, Sehingga isu sara dan hoax dinilai tidak akan berlaku di Kabupaten Pringsewu, Nainggolan juga mengingatkan, subtansi dari demokrasi ini bagaimana kita tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan ucapnya.(edison /her)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed