oleh

ASN Lamteng Dituntut tidak Gaptek

LAMPUNG TENGAH- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, untuk dapat mengoperasikan dan memanfaatkan aplikasi-aplikasi produk IT, dan dituntut tidak Gaptek (Gagap Teknologi) dan informasi.
“Para ASN saya minta dituntut tidak Gaptek dalam mengoperasikan aplikasi produk IT. Gunakan dan manfaatkanlah dengan bijak internet yang digunakan dalam meningkatkan efektipitas dan efisiensi kinerja, dalam rangka meningkatkan kualitas tugas dan fungsinya dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tegas Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah, Adi Erlansyah, saat mimpin apel rutin bulanan ASN di lingkungan Pemkab Lamteng, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Selasa (18/9).
Sekda juga mengimbau kepada seluruh pejabat SKPD Lampung Tengah untuk meningkatkan kedisiplinan kerja, sesuai dengan perannya sebagai ASN dengan penuh tanggung jawab, jujur dan bersih.
“Tingkatkan disipiln kerja dengan penuh tanggung jawab. Saya juga minta ASN Lampung Tengah tidak hanya menguasai Bahasa Indonesia dengan baik dan benar, tapi harus memiliki kemampuan dan menguasai Bahasa Asing, dalam rangka melaksanakan program pemerintah Smart ASN 2024,” ungkapnya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Bupati Launching Penyerahan Bantuan Beras PKH dan Serahkan E-Warung di Tanggamus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed