oleh

Dua Paskibra Asal Waykanan Raih Penghargaan

Dua Paskibra Asal Waykanan Raih Penghargaan (open 8)
WAYKANAN – Komadan Korem (Danrem) 043 Gatam mengapresiasi serta memberikan penghargaan kepada Andika Aliudin, dan Zhapira Raihani dua orang anggota Paskibra Provinsi Lampung yang berasal dari Kabupaten Waykanan.
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dandim 0427 Way Kanan Letkol inf. Uchi Cambayong, di sela sela Apel Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 di halaman Mapolres Way Kanan setempat Rabu (19/9).
Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tinginya serta merasa bangga kepada perwakilan paskibra Way kanan yang sudah melaksanakan pengibaran bendera pada tangga 17 Agustus yang lalu di Provinsi dengan sukses.
Kepada adik adik paskibra Jangan di lihat dari nilainya, akan tetapi ini adalah wujud kebanggaan kami kepada adik adik paskirba sekalian, semoga adik adik paskibra semakin termotifasi untuk kedepan mampu berbuat yang lebih baik.
Silahkan di pelihara dipupuk keberhasilan dan kebaggaan yang sudah ada sehingga nanti dapat berhasil di kemudian hari menjadi pemuda penerus bangsa yang mandiri.
Silahkan kedepan mau menjadi anggota Polri, anggota TNI atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Wiraswasta silakah atau ingin menjadi pengusaha kami ingin anda berdua berhasil serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan kabupatenWay Kanan. (Yasir/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Dr. Wahdi Silaturahmi Dengan Warga Ganjar Asri di TMII

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed