oleh

Masjid Ponpes Al-Munfarijah Mulai Dibangun

TULANGBAWANG- Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munfarijah yang berada di Dusun Tulung Bohow, Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Rabu (19/9).
Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Kadis PUPR Ferli Yuledi, Kadishub Thuhir, Kepala Satpol-PP Halik Sahril, Kepala DPMPK Yen Dahren, Direktur RSUD Menggala Dr. Lukman Kabag Kesra Kamran dan beberapa Pejabat Eselon III serta unsur Kodim 0426 TB dan Polres Tulangbawang.
“Pada pagi ini saya sangat berbahagia sekali karena di Pondok Pesantren Al – Munfarijah akan dibangun masjid yang akan kita mulai prosesi pembangunannya, selaku pribadi maupun sebagai Pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang, saya mengapresiasi kegigihan pengelola pondok pesantren Al-Munfarijah dalam mengelola dan membina Pondok ini, suatu sifat yang wajib kita tiru untuk pembangunan Kabupaten Tulangbawang,” kata Bunda Winarti dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Lakukan Ops Penjaringan Pelanggaran Prokes di Pasar Bantul Margodadi

Oleh karena itu, sambung Pangeran Suri Winarti, pada kesempatan ini dirinya berharap semangat yang ditanamkan selama ini guna menghasilkan pencapaian-pencapaian jangan sampai pudar.
“Tetaplah berkarya, karena sekecil apapun kontribusi kita akan sangat membantu mewujudkan dan mengisi kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini, dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah sangat mendukung dan berpartisifasi aktif terhadap pembangunan, terkhusus untuk pembangunan Masjid di Ponpes Al-Munfarijah ini, semoga kelak dapat sangat berguna,” ucap bunda. (Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed