oleh

Winarti Hadiri HUT PEPABRI

TULANGBAWANG- Di tengah padatnya agenda kerja Bupati Tulangbawang, Bunda Hj. Winarti SE MH, beliau tetap menyempatkan diri untuk hadir dalam momentum peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), yang dilaksanakan DPC PEPABRI Tulangbawang, Kamis (20/9).
Di kesempatan itu bupati mengatakan, bahwa Pepabri salah satu pilar dalam membangun Tulangbawang.
“Masukan Pepabri sangat saya harapkan. Saya anggap sebagai orang tua saya, Pepabri salah satu pilar dalam membangun Tulangbawang, saya sangat mengharapkan masukan saran dan dari Pepabri, kita sepakat NKRI harga mati dan Pancasila sebagai dasar negara dan kita harus tunduk untuk mengamalkan ini,” tutur Bunda Winarti.
Maka dari itu, lanjutnya, bahwa tahun depan kegiatan serupa harus dilaksanakan dengan meriah dan dilaksanakan di gedung.
“Tahun depan buat yang meriah di Tulangbawang, adakan acara di GSG Menggala, selanjutnya juga tolong saran dan kritik buat saya agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk masyarakat, saya adalah anak Ibu/Bapak semua,” tegasnya.
Adapun sebelumnya, Ketua Pengurus Daerah Pepabri Provinsi Lampung Kolonel Purnawirawan Zamrood Awal, dalam sambutannya menuturkan bahwa hari jadi Pepabri sebenarnya tanggal 13 September dan tahun kelahirannya tahun 1959. Dan perlu untuk diketahui bahwa Ketua Umum Pepabri Pusat adalah Jendral Agum Gumelar,” ungkap Kolonel Purnawirawan Zamrood Awal.
Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung Kolonel Zamrus Awal menjelaskan bahwa Pepabri DPC Kabupaten Tulangbawang sudah sepantasnya jika mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.
“Terimakasih atas bantuan Ibu Bupati Tulangbawang sehingga bisa terlaksananya peringatan Hut Pepabri ini di Kabupaten Tulangbawang. Kedepan mohon perhatiannya kepada para anggota Pepabri yang ada di Tulangbawang, karena kami juga ingin berperan dalam pembangunan dimasa tua kami,” ujarnya.(Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Pasangan Independen WaRu Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed